Jumat, 21 April 2017

PESAN TAS SOUVENIR TAHLILAN TER MURAH





PESAN TAS SOUVENIR TAHLILAN TER MURAH


Tahlilan merupakan acara yang dilakukan oleh sebagian umat islam yang kebanyakan dilakukan oleh orang Indonesia dan Malasyia. Acara ini dilakukan ketika ada seorang yang telah meninggal pada hari pertama sampai tujuh, hari ke seratus dan hari ke seribu.

Acara ini ditenggarai oleh orang-orang yang baru memeluk agama islam yang tidak bisa meninggalkan ajaran lama mereka. Namun  oleh para da’I pada waktu itu agar masyarakat tetap tertarik pada islam maka acara kumpul-kumpul tersebut tidak dihilangkan namun diubah dengan bernafaskan islam.

Dalam acara tersebut tidak lengkap bila tidak ada suguhan. Biasanya oleh tuan rumah disuguhi dengan berbagai makanan dan kue setelah acara tahlilan  selesai dengan makan secara bersama-sama.

Ketika akan pulang para tamu undangan dibekali dengan bingkisan berkat maupun kue. terkadang kesulitan mencari tas tahlilan.

Sekarang tidak usah pusing mencari dimana, tas tahlilan yang murah, berkualitas, dan unik

Kami melayani pemesanan tas tahlilan dari bahan spunbond yang dapat di daur ulang kembali tentunya dengan harga yang murah dan berkualitas. Jika berminat hubungi 081.3393.656.90

SALAM SUKSES UNTUK ANDA , KAMI MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI
PESAN TAS SOUVENIR TAHLILAN TER MURAH☺☺
Load disqus comments

0 komentar